cara kembali ke pengaturan awal hp cina

by FdhL 2ö3 on 12:24 PM, 05-Oct-12

Category: tips & trik



ok sob ini kode nya.hp cina merek apapun. berikut ini
adalah kode passwordnya
untuk hp china :


1. 0000
2. 1122
3. 1212
4. 1234
5. 5678

pilh salah satu sob,awas jgn sampe salh 3 x , krna klw sampe salh 3 x , password'a gx bsa di ganti lg.alias rusak.hehe

SELAMAT MENCOBA . . .wink

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

8 responses to "cara kembali ke pengaturan awal hp cina"

JURNAL [12:28 PM, 05-Oct-12]

Kunjungan siang JURNAL di blog Sahabat, Tuk mempererat Persaudaraan Antar Mwb""

Nyimak selalu mas broo"Thanks telah Share_ & juga Lapor Follow telah terlaksana, Jadi di tunggu Follback Dan Kunjungan dan sapa Sahabat Di blog JURNAL | jurnal.heck.in"


~~"Salam sukses tuk admin & blognya, semoga Sukses Dan sehat selalu"~~

abu hasan [12:33 PM, 05-Oct-12]

kunjungan siang gan,nyimak aja

di tunggu kunbalnya

Van Jj [01:02 PM, 05-Oct-12]

hai .. Nice post gan.. Blog agan dah ane follow... cry ditunggu follbacknya yaa... lol mrgreen

Fadhil [05:38 PM, 05-Oct-12]

@JURNAL,
Makasih sob
Ane follback skrng mrgreen

Fadhil [05:38 PM, 05-Oct-12]

@abu hasan,
Siap gan wink

Fadhil [05:41 PM, 05-Oct-12]

@Van Jj,
Udah saya follback kang smile

agum [10:54 PM, 20-Aug-13]

mksh informasi bos hp saya bisa dipake lagi

FdhL 2ö3 [09:58 AM, 21-Aug-13]

@agum,
Sama sama smile

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images